Bagaimana Persiapan Debut CL '2NE1' di Amerika?

Jakarta -
CL jadi penyanyi KPop yang paling dinantikan kiprahnya di industri musik internasional tahun ini. Artis YG Entertainment itu kini sudah mulai sibuk dengan persiapan debut di Amerika pada musim semi mendatang.

Manajemen menjelaskan kepada Newsen pada Kamis (22/1/2015) bahwa CL saat ini sedang berada di Amerika Serikat. Ada banyak hal yang harus dipersiapkannya bersama dengan para produser musik di sana.


"Kami membuat camp di Amerika dengan para musisi dan produser berbakat, mengerahkan semua kemampuan kami dan bekerja keras," kata perwakilan YG Entertainment seperti dilansir Enews.


Untuk debut internasionalnya, CL secara eksklusif menandatangani kontrak dengan Scooter Braun. Sosok yang berada di balik nama besar Justin Bieber dan Ariana Grande dan sebelumnya memanajeri kegiatan Psy di Amerika.


Para Blackjack (fans 2NE1) sangat menantikan kiprah pelantun 'The Baddest Female' itu di kancah internasional. Media-media Amerika juga menunjukkan ketertarikannya pada sang leader 2NE1 yang akan segera memasuki titik baru di perjalanan kariernya.


CL kabarnya akan kembali ke Korea awal Februari mendatang. Sudah tidak sabar menunggu kan, Blackjacks?



(ron/mmu)