Hong Jong Hyun dan Nana 'After School' Pacaran?

Jakarta - Gosip pacaran lagi-lagi datang dari bintang KPop. Kali ini Nana 'After School' yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor sekaligus model Hong Jong Hyun. Benarkah?

Women's Sense melaporkan pada Kamis (22/1/2015) bahwa Hong Jong Hyun dan Nana sudah berpacaran selama tujuh bulan. Keduanya dikabarkan mulai dekat setelah tampil bersama dalam program 'Style Log' yang ditayangkan OnStyle.


BACA JUGA: Taeyeon 'SNSD' Jatuh dari Panggung dan Cedera


Media tersebut juga menulus bahwa personel After School dan sang model pernah menghabiskan waktu bersama di sebuah taman bermain di kawasan Incheon. Kencan tersebut terjadi saat natal tahun 2014 lalu.


Lebih lanjut lagi, Nana disebut-sebut tidak menutupi kedekatannya dengan suami virtual Yura 'Girl's Day' itu. Dia bahkan menggunakan panggilan akrab 'Jjong' di hadapan staf saat sedang syuting.


New Release: Wassup Seksi Menggoda di MV 'Stupid Liar'


Ketika rumor ini beredar, shipper (pendukung) pasangan Hong Jong Hyun dan Yura 'Girl's Day' yang saat ini sedang naik daun karena program 'We Got Married' merasa kecewa. Baik Nana dan Jong Hyun masih bungkam soal ini.


(ron/ron)