Tolak Gunakan Narkoba, Anneke Jodi Rela Dimusuhi Sahabat

Jakarta - Narkoba seakan begitu dekat dengan dunia hiburan Tanah Air. Pesinetron Anneke Jodi pun mengaku takut terjerumus ikut menggunakan barang haram tersebut.

Anne mengatakan dirinya pernah ditawari untuk mencicipi narkoba oleh salah seorang temannya. Tapi ia dengan tegas menolaknya.


"Ya nolak aja. Kalau abis itu dia nggak mau temenan lagi sama aku ya nggak apa-apa," ucapnya di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2015).


Lebih lanjut, wanita berusia 29 itu mengungkapkan keprihatinannya menyusul kabar beberapa rekan artis yang tersandung narkoba. Ia pun mengimbau para pengguna untuk cepat sadar dan segera menjauhi narkoba.


"Kemarin sih nonton berita kita memang peringkat lima pengguna narkoba terbesar. Kok jadi terkenal buruk ya? Mudah-mudahan dengan adanya hukuman mati, pengguna dan pemakai bisa takut dan sadar. Apa lagi anak-anak muda yang kena," katanya.


Belum lama ini, Fariz RM tertangkap kedapatan sedang mengkonsumsi narkoba di kediamannya di Bintaro Jaya. Saat ini, Fariz tengah menjalani rehbilitasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.


Belum habis Fariz menjadi bahan pembicaraan, hari ini tersiar kabar Ari Tri Sosianto, gitaris band Padi juga tertangkap karena kasus yang sama. Bersamaan dengan penangkapan tersebut, polisi juga membawa beberapa barang bukti berupa sabu dan alat isapnya.


(dar/dal)