Nicolas Cage Bintangi Film Satire tentang Perburuan Osama bin Laden

Jakarta - Nicolas Cage dikabarkan setuu untuk bergabung dengan sutradara 'Borat' Larry Charles dalam sebuah proyek film satire tentang perburuan Osama bin Laden. Film ini akan diberi judul 'Army of One.'

Menurut The Hollywood Reporter, Kamis (22/1), 'Army of One' diadaptasi dari sebuah artikel di GQ mengenai seorang pria asal Colorado yang melakukan perburuan terhadap Osama seorang diri. Dalam misinya pria bernama Gary Faulkner itu mempersenjatai diri dengan pedang, night-vision goggles dan beberapa peralatan lain untuk berburu.


BACA JUGA: Annie: Kisah Sederhana yang Menggembirakan


Gary disebut telah menyelinap masuk Pakistan dan Afghanistan selama belasan kali untuk mewujudkan misinya. Namun sebelum mimpinya terwujud, Gary yang merupakan pekerja konstruksi itu tertangkap di Pakistan dalam misi yang ke-11 pada 2010. Ia kedapatan membawa pedang, pistol dan senjata lainnya.


Ketika diwawancara GQ, saat itu Gary mengatakan bahwa dirinya percaya 'dipilih Tuhan' untuk misi tersebut. Karena tindakannya, ia pun mendapat julukan Rocky Mountain Rambo.


BACA JUGA: Disney Tak Gunakan Ide George Lucas untuk Film Terbaru 'Star Wars'


Rencananya 'Army of One' akan memulai produksi pada akhir Maret mendatang. Film yang skripnya ditulis Scott Rothman dan Rajiv Joseph ("Draft Day") itu menargetkan jadwal tayang pada 2016.


(ich/ron)