Waduh..Titin Kharisma Juga Mengaku Punya Anak dari Suami Inul

Jakarta - Titin Kharisma tiba-tiba membuat pernyataan yang bikin heboh. Pedangdut asal Sidoarjo itu mengaku menjadi selingkuhan suami Inul, Adam Suseno.

Bahkan, dari hubungan gelap mereka yang terjalin pada 2008 itu, Titin mengaku telah melahirkan seorang anak.


"Saya pernah berhubungan intim dengan Mas Adam sampai saya melahirkan anak," akunya saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2015) malam.


Selama beberapa tahun, ia berusaha menyimpan rahasia itu rapat-rapat. Tapi ia kesal pihak Inul kerap melempar teror kepadanya. Pedangdut yang punya goyang seksi itu memang mengaku hubungan gelapnya dengan Adam diketahui oleh Inul.


"Mbak ID mengatakan saya pelacur, saya nyanyi juga jadi sering dicekal. Cari nafkah dicekal," katanya. Ia menuding, Inul ada di balik pencekalan itu karena diduga punya banyak kenalan.


Baca: Pedangdut Asal Sidoarjo Ini Ngaku Punya Affair dengan Suami Inul


Namun, pengakuan Titin itu tidak mudah dipercaya karena ia tak punya bukti kuat. Ia hanya memiliki bukti berupa pesan singkat. Pengacara Titin, Denny Lubis SH mengatakan pihaknya telah mempunyai bukti SMS itu.


"SMS itu sudah dikumpulkan. Ada 3 nomor, satu atas nama Buyung, satu atas nama manajemen (Inul), satu lagi nggak tahu, tapi sering menghubungi Titin. Setiap kata-kata di SMS itu sudah kita pegang dan print out. Tapi kita nggak akan perlihatkan dulu. Tapi semua sudah kita pegang," tegas Denny Lubis, pengacara yang pernah menangani kasus perceraian Didi Mahardika itu.


Terkait pengakuan Titin, detikHOT telah menghubungi Inul. Sayang, pedangdut yang terkenal dengan goyangan ngebor itu belum mau berkomentar karena harus manggung.


Berita ini belum terkonfirmasi


(nu2/hkm)