Taeyeon 'SNSD' Istirahat Pasca Jatuh dari Panggung

Jakarta - Usai tampil di panggung Seoul Music Awards Kamis (22/1/2015) semalam, tanpa sengaja Taeyeon 'SNSD' jatuh dari atas panggung. Insiden ini terjadi saat TaeTiSeo meninggalkan panggung ketika lampu dipadamkan sehingga menghalangi pengelihatan Taeyeon kala itu.

Mengenai insiden ini, manajemen SM Entertainment menjelaskan kondisi terkini Taeyeon. Tidak ada cedera serius yang dialami oleh kekasih personel EXO, Byun Baekhyun itu.


BACA JUGA: Indonesia Tak Masuk Daftar Negara Tujuan Tur Yonghwa 'CNBlue'


"Beruntung Taeyeon tidak mengalami cedera yang serius. Hanya sedikit cedera di otot bagian punggungnya," kata manajemen pada Jumat (23/1/2015).


Segera setelah insiden itu terjadi, Tiffany, Seohyun dan para dancer membantunya untuk berdiri. Taeyeon pun langsung diberikan obat penghilang rasa sakit dan dibawa pulang untuk istirahat.


BACA JUGA: SNSD Siapkan Album Baru


"Kami akan melakukan pengecekan terhadap kondisi Taeyeon dan memastikan bahwa dia tidak beraktivitas berlebihan dulu," tandas manajemen.


(ron/ron)





Kostum Halloween SNSD: Sooyoung menjadi Olaf film 'Frozen', Yoona menjadi Snow White, Seohyun menjadi vampir, Tiffany menjadi Alice film 'Alice in Wonderland', Yuri jadi leopard seksi, Taeyeon menjadi anak sekolahan yang memegang boneka Jack Skellington, dan Hyoyeon jadi polisi seksi. (SMTOWN)