Bruce Jenner Mulai Kesal Disebut Transgender

Jakarta - Majalah In Touch belum lama ini mengklaim Bruce Jenner telah berganti kelamin sebagai perempuan. Ayah tiri Kim Kardashian pun dikabarkan semakin kesal dengan pemberitaan tersebut.

Tak hanya mengklaim, majalah tersebut bahkan menampilkan foto Bruce yang telah diedit seperti mengenakan make-up sebagai sampul depannya. Kini, sang mantan olahragawan pun dikabarkan siap untuk bicara di depan publik.


Menurut salah satu staf reality show 'Keeping Up With The Kardashians' yang juga dibintangi Bruce, ayah Kendall dan Kylie Jenner tersebut siap untuk bicara mengenai dugaan tersebut pada salah satu episodenya.


"Bruce dan Kris akan bicara mengenai perubahan penampilannya di sebuah scene. Ini akan masuk dalam alur cerita," ujar sang sumber seperti dikutip dari US Magazine, Jumat (23/1/2015).


Seperti diberitakan sebelumnya, Bruce kerap tertangkap kamera mengunjungi salon untuk melakukan perawatan kuku, hingga mengoperasi jakunnya agar tak terlalu menonjol. Hal ini kemudian membuat publik berasumsi pria berusia 65 tahun tersebut ingin menjadi wanita.


"Keluarganya terus mendorong Bruce untuk mengeluarkan pernyataan. Ini adalah masalah yang serius," pungkasnya.


(dal/ron)