FOS Sisipkan Banyak Doa di Album Ke-2

Jakarta - Grup musik rock and roll Free On Saturday (FOS) baru saja merilis album keduanya, 'Gravity', akhir tahun lalu. Ternyata 10 lagu yang ada di dalamnya tidak sekedar lagu biasa.

Maksudnya adalah, band yang digawangi Ariyo Wahab, Coki Sitompul, Bey, Rival Himran, Liek dan Rama Moektio itu punya lebih dari sekedari pesan dari tiap lirik lagunya. Yaitu banyak doa-doa yang mereka panjatkan.


Baca juga: Album Baru Black Eyed Peas Tanpa Fergie


"Sebagian besar lirik di album ini adalah doa. Doa tentang cinta, kebahaian, persatuan, perdamaian dan perubahan," ujar vokalis sekaligus penulis seluruh lirik di album 'Gravity', Ariyo Wahab, dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Jumat (23/1/2015).


"Termasuk doa untuk FOS sendiri. Semoga mimpi-mimpi kami tercapai lewat album ke-2 ini," sambung vokalis yang juga personel The Dance Company tersebut.


Baca juga: Band Potret Eksis Lagi Februari


Album 'Gravity' digarap selama dua tahun dan dirilis secara resmi 30 November 2014. Musik rock and roll masih menjadi benang merah 10 lagu yang semuanya berbahasa Inggris.


Tidak hanya merilis album band yang sempat mewakili Indonesia di ajang Hard Rock Calling 2012 itu juga menyajikan video klip untuk seluruh lagunya. Sutradara Oleg Sanchabachtiar adalah orang yang duduk di balik kursi sutradara. Jadilah 'Gravity' album yang dirilis dengan dua keping CD. Yaitu CD musik dan DVD video klip.


FOS sendiri resmi terbentuk di tahun 2011. Debut albumnya diberi tajuk 'Free On Saturday' dengan salah satu hits-nya 'Angel'.


(mif/mmu)