Gwen Stefani Manggung Lagi Setelah 6 Tahun 'Menghilang'

Jakarta - Setelah merilis sebuah lagu bertajuk 'Baby Don't Lie' pada Oktober tahun lalu, Gwen Stefani bersiap melengkapi aksi comeback-nya dengan tampil di atas panggung. Gwen kembali manggung setelah enam tahun rehat.

Pentolan grup band No Doubt itu, bersiap untuk tampil Los Angeles pada 7 Februari mendatang. Gwen sendiri tak bisa menutupi kebahagiannya bisa kembali tampil ke atas panggung.


"Manggung akan selalu menjadi hal yang membuat bersemangat. Dan juga selalu membuat kejutan untuk hidup saya dengan apa yang akan terjadi nanti," ucapnya seperti dilansir Billboard, Jumat (23/1/2015).


Baca juga: Kisah di Balik Video Klip Kontroversi Sia 'Elastic Heart'


Tak mau penampilannya mengecewakan, Gwen sudah bersiap untuk penampilannya nanti. Waktu enam tahun sepertinya sudah cukupnya untuk melupakan lirik beberapa lagu lamanya.


"Saya sudah mulai mendengarkan lagi lagu-lagu lama saya. Jujur saya lupa dengan beberapa lirik lagu saya," ujarnya.


Baca juga: Rocket Rockers Rilis Video Klip 'Mimpi Menjadi Sarjana' Hari Ini


Gwen sendiri memang tengah dalam tahap untuk menggarap materi baru untuk album barunya. Beberapa nama musisi pun dikabarkan untuk dalam penggarapan album tersebut.


Nama-nama seperti vokalis grup band One Republic, Ryan Tedder hingga Pharrell Williams menjadi musisi ikut berpartisipasi dalam album baru Gwen. Ryan Tedder sendiri tercatat sebagai penulis lagi lagu 'Baby Don't Lie'.


(fk/mmu)