Julia Perez Rangkum Perjalanan Penyembuhan Kanker di Lagu 'Lonely'

Jakarta - Proses penyembuhan penyakit kanker memberi pengalaman tersendiri bagi Julia Perez. Ia pun akan mengabadikannya dalam sebuah lagu berjudul 'Lonely' yang tak lama lagi dirilisnya.

Dalam lagu tersebut, perempuan yang akrab disapa Jupe itu menceritakan perjuangannya saat bergelut dengan penyakitnya. Tak hanya itu, lagu tersebut juga dibumbui kisah cinta wanita bertubuh seksi itu.


"'Lonely' ini menceritakan perjuangan aku waktu di Singapura dan sakit. Aku selama ini silent, ketika sudah berjuang dan sehat, inilah ungkapan isi hati saya," ucapnya saat ditemui di sela-sela syuting video klip 'Lonely' di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).


"Di balik perjuangan aku tapi tiga kali lipat nggak hanya kanker, tapi ada cinta yang dipenuhi pengkhianatan. Pas pulang di rumah eng ing engg (Gaston selingkuh)," sambungnya.


Pelantun 'Aku Rapopo' itu mengaku memang lebih nikmat saat bercerita lewat lagu. Baginya cerita nyata dalam sebuah lagu membuat nyawa untuk lagu itu sendiri.


"Kayaknya lebih nikmat untuk menceritakan. Semua lagu saya menceritakan kisah nyata itu lebih nikmat, akan ada cerita baru. Saya memanfaatkan kisah selama saya masih sehat. Dari pada buat settingan, ini pure asli cerita hidup ini kenyataan hidup," jelasnya.


Jupe sendiri tengah menggarap video klip dari 'Lonely'. Ia mengaku sengaja membuat video klip tersebut dengan budget yang terbatas.


"Ini lagu karya Aris Bauris dan video klip nggak ada uang banyak, ini dibantu, sutradara Chiska Doppert," pungkasnya.


(mah/mmu)