The Overtunes Garap Soundtrack Film 'Miracle Jatuh Dari Surga'

Jakarta - Grup musik The Overtunes semakin mengembangkan kesempatan dalam karier. Tidak melulu tampil menghibur di atas panggung, The Overtunes mulai menggarap musik layar lebar.

The Overtunes menjajal kemampuan perdananya dalam menggarap soundtrack di film 'Miracle - Jatuh Dari Surga'. Di film itu Mikha Cs akan mengisi soundtrack untuk pertama kalinya.


"Senang banget akhirnya kesampaian, karena isi soundtrack itu salah satu cita-cita kita," buka Mikha saat jumpa pers di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2015).


BACA JUGA: Nicolas Cage Bintangi Film Satire tentang Perburuan Osama bin Laden


Band kakak beradik pelantun 'Sayap Pelindungmu' itu memulai proses kreatif dengan membaca naskahnya. "Kita baca dulu naskahnya, ternyata pesannya sangat positif. Makanya excited banget ngerjainnya," sambung Mikha.


"Awalnya kita bertiga masing-masing bikin satu lagu dengan judul 'Jatuh Dari Surga'. Baru Kemudian dipilih mana lagu yang terbaik dan dijadikan soundtrack, " lanjutnya.


Nantinya lagu 'Jatuh Dari Surga' akan dirilis bersamaan dengan penayangan film 'Miracle - Jatuh Dari Surga'. "Semoga dengan mendengar lagu dan melihat visualnya, pesan positif bisa lebih banyak sampai," tandas Mikha.


BACA JUGA: Disney Tak Gunakan Ide George Lucas untuk Film Terbaru 'Star Wars'


Selain mengisi soundtrack, The Overtunes juga akan bermain di film arahan Wisnu Adi tersebut. "The Overtunes juga akan akting. Jadi apa? Harus nonton filmnya bulan Mei nanti," tutup sang sutradara.


(mif/ich)