Jatuh dari Panggung, Taeyeon 'SNSD' Cedera

http://us.images.detik.com/content/2015/01/23/1180/dalamtaeyeon.jpgStarnews.


Jakarta - Sebuah insiden terjadi usai sub-unit grup SNSD, TaeTiSeo tampil di Seoul Music Awards pada Kamis (22/1/2015) malam. Saat akan meninggalkan panggung, Taeyeon terjatuh dari ketinggian kurang lebih dua meter.

Sebuah rekaman dari fans yang diunggah ke YouTube menampilkan kronologi jatuhnya pelantun 'Holler' itu. Setelah memberi hormat pada fans usai tampil, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun berjalan meninggalkan panggung.


BACA JUGA: Persiapan Debut Amerika CL '2NE1'


Lampu panggung yang tiba-tiba padam membuat pandangan Taeyeon terganggu. Tanpa sengaja, ia terjatuh dari atas panggung dan langsung membuat Tiffany, Seohyun dan para dancer terkejut.


Taeyeon dibantu oleh dua rekan sesama personel TaeTiSeo dan para dancer untuk kembali naik ke atas panggung. Kondisi gelap saat lampu padam malam itu memang membahayakan mengingat tingginya panggung dan pandangan yang terbatas karena gelap.


BACA JUGA: Ini Harga Tiket Fanmeeting Kim Woo Bin di Jakarta


Kekasih Baekhyun 'EXO' itu tidak dilarikan ke rumah sakit namun dilakukan pertolongan pertama di tempat kejadian. Penghilang rasa sakit diberikan padanya sebelum akhirnya dibawa pulang.


(ron/ron)





Kostum Halloween SNSD: Sooyoung menjadi Olaf film 'Frozen', Yoona menjadi Snow White, Seohyun menjadi vampir, Tiffany menjadi Alice film 'Alice in Wonderland', Yuri jadi leopard seksi, Taeyeon menjadi anak sekolahan yang memegang boneka Jack Skellington, dan Hyoyeon jadi polisi seksi. (SMTOWN)