Ditolak Pacar Cadangan, Ipul: Saya Bukan Pengemis Cinta

Jakarta - Beberapa hari lalu, Saipul Jamil tampak bersemangat ketika akan memperkenalkan dua orang perempuan yang disebutnya sebagai pacar cadangan. Hal ini diumbar Ipul usai ditolak oleh Chef Aiko.

Namun sedihnya, salah satu dari dua pacar cadangan Ipul juga menolak cintanya pada Jumat (24/1/2015) malam. Menerima penolakan untuk kedua kalinya dalam kurun waktu yang tak terlalu jauh, Ipul mengaku tidak kecewa.


"Saya nggak kecewa kan dia nggak suka. Ini realita kehidupan ya. Nggak apa-apa, Insya Allah akan dikasi gantinya lebih baik," kata pria yang pernah menikah dengan pedangdut Dewi Perssik itu.


BACA JUGA: Alasan Vida Tolak Saipul Jamil


Dijelaskan oleh Ipul, tidak hanya Vida pribadi yang menolak untuk jadi kekasih Ipul. Tetapi juga ayah dari pedangdut berusia 20 tahun yang namanya dikenal setelah ikut ajang pencarian bakat itu.


Setelah ditolak Vida, Saipul mengaku akan tetap mencari sosok wanita yang bisa dijadikan pendamping. Sepertinya Ipul tidak akan menyerah sampai saat ini saja.


BACA JUGA: Film 'Kacaunya Dunia Persilatan' Digugat, Ini Kata Produser


"Saya bukan pengemis cinta, saya akan cari jodoh. Saya butuh wanita soleha," tandasnya.


Alfinatul Muvida atau akrab disapa Vida adalah salah satu pacar cadangan yang sebelumnya disebutkan Saipul. Selain Vida, masih ada wanita berinisial R yang juga disebut-sebut Ipul sebagai cadangannya.


(ron/ron)