Ngaku Punya Anak dari Suami Inul, Titin Kharisma Siap Tes DNA

Jakarta - Pedangdut Titin Kharisma mengaku memiliki anak hasil hubungan gelapnya dengan suami Inul Daratista, Adam Suseno. Untuk membuktikannya, Titin siap menjalani tes DNA.

"Saya siap apa pun. Demi anak saya, saya ingin kejelasan dari bapaknya. Biarkan publik tahu. Selama ini saya dizalimi," ujar perempuan asal Sidoarjo itu, saat ditemui di kantor pengacara Denny Lubis, Manggarai, Jakarta, Kamis (22/1/2015) malam.


"Kenapa yang ngelakuin enak-enakan, saya kesusahan. Sampai untuk nafkah saya harus jualan sembako," lanjutnya.


Foto: Titin, Pedangdut yang Ngaku Jadi Selingkuhan Suami Inul


Titin mengungkapkan hubungan gelapnya dengan Adam terjadi pada 2008 lalu. Selama berpacaran, ia mengaku sempat sekali berhubungan badan dengan pria berkumis tebal itu.


"Cuma melakukan sekali di mobil Fortuner," katanya.


Namun, Titin sepertinya tidak mempunyai bukti yang kuat untuk mendukung pengakuan itu. Ia juga tidak menyimpan foto kebersamaannya dengan Adam. Ia hanya memiliki bukti berupa pesan singkat yang diyakini dari Adam.


Terkait pengakuan Titin, detikHOT telah menghubungi Inul. Sayang, pedangdut yang terkenal dengan goyangan ngebor itu belum mau berkomentar karena sibuk manggung.


(hkm/hkm)