Selena Gomez dan Zedd Makin Mesra

Jakarta - Kabar kedekatan Zedd dan Selena Gomez makin santer beredar sehingga membuat publik penasaran. Benarkah keduanya pacaran? Baru-baru ini, Selena dan Zedd terlihat mesra di sebuah rumah makan steak di Atlanta.

Pada Jumat (23/1/2015), pelantun 'Love You Like A Love Song' itu mengunjungi sebuah restauran steak bersama beberapa orang teman. Keduanya tampak datang usai Selena menyelesaikan syuting film terbarunya 'The Revised Fundamentals of Caregiving'.


"Mereka berdua tampak nyaman dan berpelukan mesra di booth," ujar seorang sumber kepada E! Online, demikian seperti dilansir detikHOT pada Sabtu (25/1/2015).


Setelah makan, sumber yang sama menyebutkan bahwa mereka berdua "berjalan keluar restauran bersama-sama."


Dalam kesempatan itu, kabarnya mantan kekasih Justin Bieber itu mengajak Zac Efron, Sami Miro yang sempat dikabarkan dekat dengan Zac, juga beberapa penari latar Selena.


Kedekatan Zedd dan Selena Gomez disebut-sebut hanya sekedar mengerjakan proyek musik bersama. Namun, berkali-kali keduanya mengunggah foto satu sama lain di Instagram yang membuat penggemar curiga ada hubungan asmara di antara mereka.


(ron/ron)