Sang Istri Berharap Ari 'Padi' Segera Sembuh Setelah Direhabilitasi

Jakarta - Ari 'Padi' akhirnya direhabilitasi setelah menjalani satu hari pemeriksaan. Atas keputusan itu, istrinya, Tari pun berharap Ari segera sembuh.

"Kami mohon doanya, semua berjalan lancar, cepet sembuh, cepet pulih. Saya juga berterimakasih kepada Mas Yoyo yang menemani dari kemarin," kata Tari saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (23/1/2015).


Sejak kemarin, Yoyo memang selalu datang menjenguk Ari. Ia juga mendukung tindakan polisi untuk merehabilitasi sahabatnya.


"Saya sebagai sahabat men-support, saya pernah mengalami hal yang sama. Semoga mas Ari bisa menjalani masa rehabilitasinya dengan baik dan bisa aktif kembali di musik," kata Yoyo.


Ari ditangkap di studio musik miliknya di kawasan Ciputat pada Kamis (22/1/2015) dini hari. Ia positif menggunakan narkoba setelah menjalani tes urine.


Semalam, polisi memutuskan untuk merehabilitasi gitaris Padi itu. Ari diantar polisi ke panti rehabilitasi yang berada di kawasan Lebak Bulus. Sebelumnya, beberapa waktu lalu, musisi Fariz RM juga menjalani rehabilitasi di sana.


(nu2/ron)