Sudah Baikan, Jisoo 'Lovelyz' Keluar dari Rumah Sakit

Jakarta - Personel girlband Lovelyz yang tengah ramai diperbincangkan, Seo Jisoo kini sudah keluar dari rumah sakit. Jisoo dirawat karena tekanan mental akibat berbagai rumor miring yang ditujukan kepadanya.

Perempuan berusia 20 tahun itu mulai menjalani perawatan pada 12 November silam. Manajemen sempat mengabarkan bahwa shock mental yang dialaminya cukup parah sampai harus dijauhkan dari berbagai akses ke media termasuk internet.


Sembilan hari menjalani perawatan, pelantun 'Candy Jelly Love' itu sudah lebih baik. Namun, Jisoo tidak kembali ke asrama Lovelyz melainkan pulang ke rumah orangtuanya.


"Dia akan fokus untuk menstabilkan kondisi mentalnya dulu," kata sumber terdekat Jisoo kepada Star News pada Kamis (20/11/2014).


Kasus penyebaran rumor negatif soal Jisoo sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Polisi pun telah menemukan oknum yang dicurigai sebagai penyebar gosip miring tersebut.


Tak cuma itu saja, sebuah akun Twitter anonim juga menyebutkan bahwa ia adalah korban dari tindakan buruk Jisoo di masa lalu. Korban ini mengaku punya bukti dan siap dipanggil polisi.


(ron/mmu)