Dipanggil Kejagung, Hubungan Bella Shofie dan Calon Suami Retak

Jakarta - Masalah yang dialami Bella Shofie tampaknya cukup serius setelah dipanggil Kejaksaan Agung, Rabu (19/11/2014) kemarin. Bahkan setelah itu, hubungannya dengan calon suami retak.

"Hubungan saya agak retak sama calon suami saya. Padahal saya mau nikah, saya sakit," tuturnya saat ditemui di Apartemen Cassa Grande, Casablanca, Jakarta Selatan, Kamis (20/11/2014).


Apartemen tersebut disegel Kejagung terkait kasus pencucian uang eks Kadishub DKI Udar Pristono. Udar juga sudah ditetapkan sebagai tersangka untuk kasus korupsi TransJakarta.


Akibat masalah itu, Bella pun mengaku banyak mendapat komentar miring. Bahkan, komentar itu sudah sampai ke telinga kekasihnya.


"Calon suami dapat omongan dari orang, dia merasa terganggu. Aku padahal kasih kepercayaan ke dia, aku udah jelasin juga," ujarnya.


Sang kekasih pun meminta Bella untuk meninggalkan apartemen tersebut. Tapi sayang, ia ingin menyelesaikan terlebih dahulu dengan agen yang bertanggung jawab atas sewa properti itu.


"Dia bilang, saya harus keluar dari sini. Tapi saya butuh tanggung jawab agen apartemen ini dulu. Saya apes, sial," keluhnya.


(nu2/mmu)