Kaesang Doyan Fitness, Nicolas Sean Hobi Main Game

Jakarta - Anak-anak para pejabat tinggi negara belakangan memang menjadi sorotan. Bahkan informasi mengenai kebiasaan mereka sehari-hari juga diburu para penggemarnya saat ini.

Yang pertama ada Kaesang Pangarep, putra Presiden RI, Joko Widodo itu memiliki bentuk tubuh yang kekar. Diketahui setelahnya, Kaesang memang rajin fitness.


Di akun Instagram miliknya, Kaesang sering memajang foto-foto dirinya tengah berlatih angkat beban. Bahkan dirinya tidak ragu untuk memajang foto yang menampakkan bentuk tubuhnya.


Kali ini ada juga Nicolas Sean, putra Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang juga punya hobi menarik. Remaja berusia 16 tahun tersebut mengaku memiliki hobi bermain musik dan game.


Nicolas menuturkan hobi tersebut sudah dilakukannya sejak lama. Tapi sayangnya tidak sekalipun sang ayah menemaninya saat bermain.


"Papa nggak bisa main, padahal kalau main call of duty bareng seru juga," selorohnya saat ditemui sebelum pelantikan sang ayah sebagai gubernur di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (19/11) kemarin.


Sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta, Ahok memang sangat sibuk. Tapi Nicolas mengatakan bahwa sang ayah tetap ada waktu untuk keluarga, bahkan sesekali mereka nonton film bersama.


"Malam kita ketemu, kita juga suka nonton bareng di luar. Terakhir film John Wick," kata Nicolas.


(dar/mmu)