Kim Kardashian Tak Izin Sang Ibunda untuk Difoto Bugil

Jakarta - Kim Kardashian hingga kini masih mempercayakan tugas sebagai manajer kepada ibunya, Kris Jenner. Namun ternyata, sang bintang reality show melakukan foto bugil di majalah Paper tanpa izin sang ibunda.

Hal tersebut diungkapkan Kim ketika diwawancara belum lama ini. Walaupun mempercayakan semua pekerjaannya pada Kris, namun tetap ada beberapa hal yang disembunyikan oleh ibu anak satu tersebut.


"Ia memang menjadi manajerku, tapi aku yang mengontrol karierku. Semua orang berpikir ia adalah otak dari segalanya dan menyuruh kami melakukan apa dan di mana," tutur Kim seperti dikutip dari US Magazine, Kamis (20/11/2014).


Saat itu Kris juga tengah berada di Paris bersama sang putri yang sibuk melakukan pemotretan. Namun Kim tak menjelaskan secara detail pemotretan macam apa yang dilakukannya kala itu.


"Ia sebenarnya sedang ada di Paris bersamaku dan aku makan malam bersamanya setelah pemotretan. Aku tipe yang merahasiakan hal-hal yang kulakukan sampai nanti diterbitkan. Jadi aku bilang padanya aku melakukan pemotretan dan, 'Tunggu sampai terbit. Kau akan lihat nanti,'" tutupnya.


(dal/ron)