Lagu Baru NOAH Siap Diputar 20 Jam Nonstop

Jakarta - Setelah sukses dengan 'Hero' di awal tahun 2014, grup musik NOAH akhirnya memecah keheningan dengan sebuah lagu baru. Single ke-2 Ariel Cs itu berjudul 'Seperti Kemarin'.

Masih hasil dari tangan dingin produser kawakan Steve Lillywhite, 'Seperti Kemarin' menyulap NOAH menjadi band yang lebih segar dengan karakter musik yang baru. Suara synth, efek vokal dan ketukan drum terdengar baru dan gagah.


Tidak sekedar lagu baru, 'Seperti Kemarin' juga membawa semangat baru.


"Dari awal memang kita sudah punya tema ini. Karena kita ingin sedikit mengenang masa lalu tanpa harus bernostalgia. Intinya tentang seseorang yang bisa melupakan masa lalu dan melangkah maju," tutur Ariel saat jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/11/2014).


Menariknya lagi, 'Seperti Kemarin' juga menjadi lagu pertama dari NOAH yang liriknya ditulis oleh orang lain. Yaitu, Dewi 'Dee' Lestari.


"Beberapa bulan terakhir memang saya sempat stuck sama lirik. Sepertinya pebendaharaan kata saya menipis. Akhirnya kita minta tolong sama Dewi Lestari. Kita bilang tentang satu tema itu saja," ujar Ariel.


"Jadi, kita siapkan di tema itu, cuma Mba Dewi lebarin lagi. Senang sekali karena liriknya Mbak Dewi benar-benar klop dengan musik kita yang sekarang," tambahnya lagi.


Untuk menyebarkan virus kesegaran NOAH di lagu barunya, tepat hari ini, sejak pukul 17.00 WIB, 'Seperti Kemarin' serentak diputar di 179 radio di seluruh Indonesia. Bukan cuma satu kali, melainkan selama 20 jam nonstop.


"Semoga lewat lagu baru ini, bisa menjadi bagian untuk memajukan industri musik Indonesia," tutup Uki.


(hap/nu2)