Duet Emosional Hyorin 'SISTAR' dan Jooyoung di 'Erase'

Jakarta - Setelah sukses dengan beberapa proyek duet Soyou dengan Junggigo, Starship Entertainment meluncurkan pasangan duet baru. Mereka adalah Hyorin 'SISTAR' dengan penyanyi underground solo, Jooyoung.

Keduanya berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul 'Erase' yang dirilis pada Kamis (20/11/2014) tengah malam waktu Korea. Genre musik yang diusung keduanya cukup berbeda dengan yang biasa dibawakan Soyou.


'Erase' merupakan track yang menggabungkan musik jazz dan RnB yang terdengar emosional. Vokal Hyorin pun terdengar lebih lantang di lagu ini karena tak banyak menyanyi dengan falseto seperti track solonya 'One Way Love' tahun lalu.


Rapper Iron, dari variety show 'Show Me the Money' ikut menyanyikan lirik rap di lagu ini. Sementara salah satu personel boyband Cross Gene, Takuya hadir sebagai bintang video klip sebagai bartender.


Karena ini Hyorin, maka video musiknya tidak jauh dari kesan seksi. Bersama dengan Jooyoung, leader SISTAR itu menampilkan chemistry yang klop sebagai sepasang kekasih di dalam video.


(ron/ron)