Persiapan Nikah Baru 4 Persen, Ringgo Agus Rahman Santai

Jakarta - Niatan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morsheck untuk menikah sudah memasuki babak baru. Keduanya sudah mulai untuk mempersiapkan semua keperluan jelang hari bahagianya tersebut.

Tapi Ringgo mengaku persiapan tersebut baru awal. Saat ini ia hanya ingin fokus untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.


"Empat persen sekarang. Kemarin sudah ada yang jual cincin, tapi gue nggak berani nanya harga. Gue nggak tahu mahal atau nggaknya," kata Ringgo usai menghadiri acara Bee Talk Press Conference di Soehana Hall, Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014).


Lebih lanjut, Ringgo menambahkan, dirinya sudah memiliki konsep di acara pernikahannya yang akan digelar tahun depan itu. Suasana santai dan kekeluargaan dipilih pria berusia 32 tahun itu untuk tema di acara bahagianya bersama Sabai.


"Nggak ada WO, berdua saja sih. Konsepnya sederhana, gue nggak suka formil dari dulu. Pengennya jalan-jalan dan nikmatin acara gue," paparnya.


Menurut Ringgo, ide konsep tersebut bakal sesuai dengan dirinya dan sang calon istri. Sabai dinilai juga memiliki selera yang sama dengannya.


"Orang yang cocok sama gue harus santai banget. Nggak perlu make up dan bisa pakai apa saja, karena gue pecinta motor, bisa nebeng mobil bak. Dari dulu pengen nyari cewek yang bisa melakukan itu dan Sabai begitu. Santai, tipe musik sama," tutupnya.


(dar/kmb)