Setia Band Rilis Single Baru Bertema Motivasi

Jakarta - Setelah merilis debut albumnya di tahun 2012, 'Satu Hati', kini Setia Band kembali berkarya. Belum dalam bentuk album, melainkan sebuah single baru.

Berbeda dari kebanyakan lagu Setia Band, single berjudul 'Istana Bintang' itu tidak bercerita tentang cinta. Melainkan lagu motivasi.


"Kami ingin memberikan motivasi buat hidup. Di saat kita terjauh dan bahagia, itu kita sedang berjuang. Itulah perjalanan hidupnya," buka vokalis Setia Band, Charly, saat jumpa pers di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/11/2014).


'Istana Bintang' sendiri terinspirasi dari perjuangan anak-anak jalanan untuk bertahan hidup. Band pelantun 'Jangan Ngarep' itu melihat ada motivasi yang besar dari para anak jalanan.


"Selama kita masih bernapas, berarti harapan belum habis. Andalkan diri kita sendiri dalam menghadapi apapun yang terjadi di hidup ini. Itu yang saya sampaikan dari lagu 'Istana Bintang," tambahnya.


"Selain itu, lagu 'Istana Bintang' ini penuh esensi. Bukan cuma sekedar jualan industri seperti karya kebanyakan. Itu yang juga harus ditekankan," tegasnya.


Nantinya, single 'Istana Bintang' akan masuk ke dalam album ke-2 Setia Band yang berjudul 'Menggapai Istana Bintang'. Terdapat 10 lagu, album tersebut dijadwalkan rilis pada Februari 2015.


(hap/mmu)