Setelah Smosh, Sule Cs Hadir Lagi Dengan Cita-Citaku

Jakarta - Sukses mengundang tawa saat memparodikan lagu milik boyband SM*SH 'I Heart You' dengan judul 'Cenat-Cenut', kini Sule Cs kembali lagi. Akan tetapi bukan dengan nama grup dan judul lagu yang sama.

Sule, Parto, Andre, Nunung, Opie Kumis dan Adul hadir kembali dengan nama baru, Cita-Citaku. Enam pelawak itu meluncurkan karya parodi terbarunya berjudul 'Atitnya Tuh Di Sini'.


"Kita ini kaya The Avengers ya, dikumpulkan pada saat yang dibutuhkan. Nah, sekarang kita dikumpulkan lagi untuk melakukan satu lagu parodi," buka Sule saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip 'Atitnya Tuh Di Sini' di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014) malam.


"Tim ini memang dibentuk untuk memparodikan lagu yang sedang hits. Sekarang yang lagi hits kan Cita Citata, lagunya 'Sakitnya Tuh Di Sini', nah kami parodikan jadi seperti ini," sambung Sule lagi.


Mengenai video klip, Cita-Citaku membuat video klip dengan konsep ala mafia. "Konsep video klip kita sih bebas ya. Cuma dari dandanan bajunya, ala-ala mafioso begitu. Mafia cengeng mungkin ya, atau bisa juga raja minyak lah," ujar Andre disambut tawa teman-temannya.


(hap/ron)