Cara Marina Sans Bersih dari Narkoba

Jakarta - Tertangkapnya Tessy serta Vicky Monica karena narkoba menguatkan anggapan jika dunia hiburan dekat dengan barang haram tersebut. Tak mau ikut terjerumus, pesinetron Marina Sans punya cara jitu.

Menurutnya, beberapa artis yang terjerembab narkoba karena kelalaian diri sendiri. Pemilihan lingkungan saat bergaul dinilai Marina sebagai salah satu faktor yang paling penting.


"Biasanya, mereka kenal narkoba karena kelelahan di lokasi syuting dan cari cara supaya tetap prima tapi caranya salah," kata Marina di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.


Untuk mengatasinya, wanita yang juga bintang 'Sketsa' Trans TV tersebut punya cara tersendiri. Ia memilih untuk banyak istirahat dan pintar memilih teman di lokasi syuting.


"Dan kita juga harus pintar pilih teman. Jangan mau ikut-ikutan kalau sudah ditawari pakai narkoba. Harus bisa menjauhi," ujar wanita kelahiran Tangerang, 18 Maret 1990 itu.


"Padahal ada cara yang gampang kok kalau kesepian. Salah satunya ya bercanda saja sama teman, kan bisa bikin happy juga tanpa harus pakai narkoba," ungkapnya menambahkan.


(dar/dar)