Yuk, ke HelloFest Anima Expo 2014 Akhir Pekan Ini!

Jakarta - Sepanjang 10 tahun penyelenggaraan, HelloFest Anima Expo selalu menghadirkan berbagai acara budaya pop yang berbeda dan unik. Tentunya selalu mengedepankan kreator dan pelaku industri lokal.

"Sebenarnya kami seperti menyiapkan ruang bagi kreator untuk bertemu dengan fans-nya," ujar pendiri HelloFest Wahyu Aditya saat jumpa pers di gedung Mandiri Inkubator Bisnis, Jakarta Selatan, Kamis (20/11/2014).


Dari awal penyelenggaraan pada 2004, HelloFest mampu menghadirkan 200 pengunjung. "Padahal kami hanya sewa ruko dua lantai," tuturnya.


HelloFest memiliki tiga agenda utama yakni HelloFest Movie, KostuMassa atau agenda bagi costum player Indonesia, dan terakhir Pasar HelloFest. Ketiganya selalu mampu menarik massa dan pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia.


Festival budaya popular terbesar dan terlama di Indonesia ini akan digelar pada 22-23 November 2014 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Panitia juga menyewa plaza barat Senayan untuk Pasar HelloFest.


"Tahun ini kami memprediksikan dan targetnya akan ada 40 ribu pengunjung. Termasuk 2000 cosplayer yang akan berpartisipasi di dua hari penyelenggaraan, makanya akan membutuhkan tempat yang lebih besar," tambahnya lagi.


Wahyu juga berharap ke depannya HellpFest akan menjadi festival popular terbesar seperti San Diego dan di Jepang. Informasi selengkapnya cek situs hellofest.com.


(tia/mmu)