Tampil di HUT !nsert, Irfan Hakim Serius Jadi Penyanyi

Jakarta - Irfan Hakim akan tampil spesial di acara '!nsert Award 2014' yang digelar pada 26 November mendatang. Irfan akan menunjukkan keahliannya di dunia tarik suara.

"Dari tahun ke tahun, tantangan host Insert semakin meningkat. Menari tiap tahun. Sekarang sambil nari, sambil nyanyi. Itulah keseruan yang ditunggu," ucap Irfan dalam jumpar pers '!nsert Award 2014' di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/11/2014).


Irfan mengaku memang dirinya tak hanya iseng-iseng terjun ke dunia tarik suara. Ia sudah punya pikiran untuk menjajal panggung musik dengan serius.


Bahkan, Irfan mengaku sempat dibuatkan lagu oleh Tompi. Tapi memang belum percaya diri hingga saat ini baru berpikir untuk bernyanyi.


"Baru omongan aja. Baru ada omongan teman-teman. Kayaknya harus iya (jadi nyanyi). Dulu Tompi udah bikinin lagu, gua nggak berani, nggak jadi," ujarnya.


"Ada orang Semarang main gitar depan gua, ciptain lagu buat gua, jadi, guanya nggak mau lagi. Kalau yang sekarang kayaknya harus dijadiin deh," pungkasnya.


(fk/mmu)