Kim Kardashian Tak Akan Larang Putrinya Foto Bugil Saat Dewasa

Jakarta - Kim Kardashian kerap mendapatkan kritik dari berbagai pihak karena foto bugilnya. Ditambah lagi, saat ini statusnya adalah ibu dari seorang putri yang masih berusia satu tahun.

Namun ketika ditanya mengenai masa depan sang putri, bintang reality show 'Keeping Up With the Kardashian' tersebut menyatakan dirinya tak akan melarang North untuk melakukan foto bugil saat ia beranjak dewasa nanti, jika itu memang ingin dia lakukan.


Hal tersebut diungkap Kim ketika diwawancara oleh sebuah radio di Perth, Australia. "Aku akan mendukung apapun yang ingin ia lakukan," tutur Kim seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (20/11/2014).


Tak hanya itu, Kim juga mengungkapkan alasan di balik foto bugil yang dilakoninya untuk majalah Paper. Ibu satu anak tersebut mengaku tak dibayar untuk memamerkan tubuh tak berbusananya di sampul depan.


"Aku melakukannya karena aku merasa bangga dengan tubuhku dan hal tersebut membuatku merasa nyaman dengan tubuhku sendiri setelah berat badanku bertambah 500 pound dan membuatku nampak seperti wanita pemalas untuk waktu yang cukup lama," sambungnya membicarakan soal pertambahan berat badan saat hamil.


(dal/mmu)