Rio Febrian Sempat Berniat Keluar dari Sony Music

Jakarta - Setiap musisi pastinya pernah melewati masa-masa sulit dalam kariernya. Termasuk penyanyi Rio Febrian.

Saat berbincang detikHOT beberapa waktu lalu, Rio sempat menuturkan bahwa dirinya sempat berniat keluar dari label Sony Music Entertaiment Indonesia. Namun, dengan berbagai pemikiran niat tersebut akhirnya diurungkannya.


"Ada masa-masa seperti itu (keluar dari label), pas mau keluar banyak pertimbangan karena rules yang ada. Di titik terakhir di album kelima memutuskan untuk keluar. Sempat ngobrol sama pihak label untuk keluar," tuturnya.


Rio pun menganggap wajar jika dirinya harus melewati fase-fase sulit seperti itu. Tapi akhirnya pihak label bisa berkomporomi hingga akhirnya berbagai kesepatakan pun diambil.


Hal tersebut terlihat dari penggarapan album terbarunya. Ia menyebut albumnya benar-benar isi dari otaknya yang dipaparkan dalam 12 lagu yang masuk dalam album ini.


"Lebih menawarkan memberikan kebebasan untuk semuanya. Gue menghargai kepercayaan yang diberikan album ini gue puas banget karena bisa bikin gue yang mau," jelasnya.


"Kali ini bisa melakukan dengan bebas, bisa milih kerja sama gue siapa. Pilihan lagu juga bisa gue push mana yang keluar duluan," pungkasnya.


(fk/ron)