Irfan Hakim Mau Selamanya Jadi Presenter Gosip

Jakarta - Sempat membintangi sejumlah judul sinetron, Irfan Hakim kini lebih dikenal sebagai presenter program infotaiment. Ia mengaku nyaman dengan pekerjaan itu dan ingin selamanya jadi presenter gosip.

"Gue hobi ngomong, mau sampai kapan pun ya (jadi presenter gosip)," aku Irfan di acara Jumpa Pers '!nsert' Award 2014 dan program baru Trans TV bertajuk Janji Suci di Menara Bank Mega, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/11/2014).


Menurut Irfan, menjadi presenter gosip memang bukan perkara mudah. Tidak jarang dirinya terpaksa membawakan berita miring tentang sahabatnya sendiri.


"Teman yang tersinggung pernah, kalau marah nggak pernah. Kalau gue lebih cenderung ke bercanda, tapi jleb," katanya.


Lalu bagaimana jika Irfan sendiri yang kena berita miring?


"So far, sebelas tahun gue di dunia infotaimen, berita gue alhamdulillah nggak ada yang miring. Kalau ada apa-apa, temen-temen jurnalis pasti langsung tanya, karena gue anggap kalian (jurnalis) partner, jadi sama," jelasnya.


(dar/kmb)