Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Tanggapan Bill Cosby

Jakarta - Nama Bill Cosby kembali banyak dibicarakan publik. Sayang bukan karena prestasinya, melainkan karena tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan pada dirinya oleh beberapa wanita.

Sang komedian terus memilih untuk bungkam mengenai tuduhan tersebut. Namun ketika ditanya di depan kamera, mau tak mau Bill pun memberikan responsnya.


Bintang 'The Cosby Show' tersebut diwawancara oleh Associated Press belum lama ini. Dan ketika pertanyaan mengenai pelecehan seksual diangkat, Bill buru-buru memotongnya.


"Tidak! Kami tidak menjawab hal itu," tegas Bill.


"Aku hanya ingin bertanya apakah Anda ingin merespon mengenai kebenaran berita tersebut," sambung sang jurnalis.


"Tidak ada respons! Kuberi tahu kenapa. Kurasa kau sudah diberitahu. Aku, aku tak ingin meragukan integritas Anda. Namun kita tak akan membicarakan tentang hal itu" tutupnya.


Pada akhir wawancara, Bill meminta sang jurnalis untuk memotong pembicaraannya soal pelecehan seksual. Aktor berusia 77 tahun tersebut menegaskan dirinya tak ingin memberikan respons apapun mengenai tuduhan itu.


"Sekarang bisakah aku minta tolong untuk tidak menampilkan wawancara tadi? Aku tahu aku tak bicara apapun, tapi aku bertanya mengenai integritas Anda, karena aku tak ingin bicara apapun tapi aku tadi menjawabmu, padahal aku tak ingin berkata apapun. Aku akan sangat menghargai bila wawancara tersebut dipotong," tuturnya.


(dal/ron)