Intip Keseharian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di 'Janji Suci Nagita dan Raffi'

Jakarta - Pernikahan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengundang cukup banyak perhatian. Kali ini, penggemar juga bisa mengintip keseharian Nagita dan Raffi pasca menikah di layar kaca.

Dibalut dalam program reality show 'Janji Suci Nagita & Raffi' penonton bisa melihat banyak kejadian yang dialami dua pasangan ini pasca menikah. Pastinya, akan banyak kejadian yang tidak terekspos di media bisa terlihat dalam tayangan ini.


"Program reality show yang mana isinya kegiatan sehari-hari Raffi dan Gigi. Secara konten, kita melihat kegiatan mereka yang nggak terlalu terekspos media," jelas Bisma Ali Satar sebagai executive produser di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Jumat (21/11/2014).


Reality show ini juga akan lebih banyak mengekspos romantika pasangan pengantin baru. Pastinya juga akan ada perbedaan dan konflik yang terekam kamera.


"Disamping sebagai artis, di sini kita juga bisa melihat Raffi sebagai manusia biasa, dan laki-laki yang baru menikah," tambah Ronald selaku produser.


Sebagai sosok yang menjadi sorotan, kehidupan pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini memang selalu ditunggu. Raffi pun mengatakan kalau semua yang terjadi dalam program ini adalah real.


"Program 'Janji Suci Nagita dan Raffi', reality show, isinya dimana kesibukan suami istri yang baru menikah dan menghadapi masalah. Ada masalah yang harusnya nggak jadi masalah, jadi masalah. Yang masalah justru nggak masalah," cerita Raffi.


'Janji Suci Nagita & Raffi' mulai tayang hari ini (21/11/2014) pukul 18.30 WIB hanya di Trans TV.


(pus/ich)