Ini Kisah di Balik Perdamaian Dave Grohl dan Courney Love

Jakarta - Bukan lagi rahasian bahwa janda Kurt Cobain, Courtney Love bersiteru dengan vokalis Foo Fighters yang juga mantan mendiang suaminya dulu di Nirvana, Dave Grohl. Akan tetapi, sebuah persitiwa di gelaran Rock N' Roll Hall of Fame 2014 membuat mereka mencair.

Peristiwa yang dimaksud adalah payudara di gelaran yang berlangsung bulan April kemarin. Saat itu, Love membacakan nama Nirvana yang dilantik dalam Rock N' Roll Hall of Fame. Dan, perselisihan 20 tahun Grohl dan Love akhirnya berakhir dengan damai. Bagaimana caranya?


"Semuanya berawal di upacara Rock N' Roll Hall of Fame, dimana semua orang berpelukan. Kemudian kami berdua bertemu dan mengingat apa yang terjadi 20 tahun lalu. Namun, ada satu selebriti dengan payudara terindah malam itu dan kami membicarakannya, lalu berpelukan," cerita Love saat berbincang di sebuah acara talkshow 'Jimmy Kimmel Live' seperti dilansir detikHOT, Kamis (20/11/2014).


"Sudah saatnya menebus dosa yang saya perbuat kepadanya. Kami beperlukan cukup erat dan melupakan masalah selama 20 tahun itu," sambungnya lagi tanpa menyebut nama selebriti tersebut.


Dalam obrolan itu, Love juga mengatakan tentang rencana kolaborasi lagu bersama Grohl dan grupnya, Foo Fighters. "Ya, mungkin akan ada kolaborasi. Tapi, kita lihat nanti," ujarnya disambut tepuk tangan dan tawa para penonton.


Grohl dan Love mengalami perselisihan sejak kematian Cobain tahun 1994. Masalah yang terjadi tidak jauh dari soal royalti dan beberapa hak lagu yang menurut Courtney Love tidak adil. Keduanya saling menjatuhkan satu sama lain, termasuk membawa masalah itu ke ranah hukum.


(hap/mmu)