Judul dan Ucapan 'Thanks To' Jadi Kendala Penggarapan Album Baru Rio Febrian

Jakarta - Rio Febrian mengaku hanya tinggal sedikit lagi merampungkan materi yang akan masuk ke album terbarunya. Tapi masih ada kendala yang membuat album tersebut belum selesai. Apa itu?

Rio mengaku masih sedikit kesulitan untuk memilih judul dan merangkai ucapan 'thanks to'. Pelantun 'Maafkan' itu mengaku sedikit berhati-hati dalam memilih judul.


Sedangkan untuk ucapan terima kasih justru sulit karena terkadang tak terlalu dipikirkan olehnya. Alhasil terkadang justru menjadi terbengkalai dan menghambat proses penggarapan album baru.


"Kesulitan judul sama thanks to. Ya kayak lebih nggak dipikirin jadi nggak jadi-jadi," ucapnya seraya tertawa saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.


"Judul itu agak susah karena harus sejalan. Nggak mau belunder aja bikin judul album," sambungnya.


Sedangkan berbicara soal materi albumnya, Rio mengaku akan memasukkan sekitar 12 lagu dalam album ini. Di mana beberapa musisi yang akan ikut terlibat dalam album ini.


"Akan ada tiga lagu dari Alam Urbach. Salah satu lagu itu dipilih karena by accident. Terus ada liriknya yang isi Mala 'Numata' sama Nino 'RAN'," jelasnya.


Rio sendiri memilih 'Memang Harus Pisah' untuk menjadi hits pertama yang diambil dari album ini. Ia mengaku sedari awal sudah jatuh cinta dengan lagu ini. Seperti apa kisahnya? Simak terus di detikHOT hari ini!


(fk/ron)