Nick Jonas Mengaku Tak Lagi Perjaka

Jakarta - Ketika masih aktif bersama band 'Jonas Brother', Nick Jonas tak pernah lupa mengenakan sebuah purity ring (cincin tanda keperjakaan) di jari manisnya. Namun kini setelah bertambah dewasa, cincin tersebut tak lagi terlihat di jari sang musisi idola wanita.

Hadir di acara talkshow Wendy Williams, Nick bicara mengenai cincin yang dulu juga dikenakan oleh kedua saudara laki-lakinya, Kevin dan Joe. Ia mengaku sama sekali tak menyesal mengenakannya saat remaja dulu.


"Menurutku masa-masa itu adalah waktu yang penting dalam kehidupan masa mudaku. Saat aku tumbuh besar dan agak mengerti hal terpenting bagiku dan sistem kepercayaanku, yang mana kita semua tumbuh dewasa, kita semua menjalani hidup dan menemukan apa yang paling penting untuk kita. Itu yang terjadi. Aku melakukan perjalanan itu dan sekarang aku merasa nyaman dengan siapa aku dan kepercayaanku," ungkap Nick seperti dikutip dari E! Online, Jumat (21/11/2014).


Wendy pun mengenang masa-masa lalu dengan menampilkan foto-foto Nick dan saudara-saudaranya ketika masih berusia belasan tahun. Namun tak hanya itu, foto Nick versi dewasa hanya dengan mengenakan pakaian dalam pun dihadirkan ke layar dan mendapat teriakan histeris dari para fans wanita.


"Nick apakah kau masih perjaka?" Wendy pun melontarkan sebuah pertanyaan pribadi.


"Tidak. Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku sudah dewasa sekarang. Aku merasa nyaman dengan diriku saat ini," jawabnya.


Bicara soal usia dewasa, pertanyaan pun kemudian beralih pada kesiapan Nick untuk berumah tangga. Karena hingga kini, penyanyi berusia 22 tahun tersebut masih setia berpacaran dengan mantan Miss Universe, Olivia Culpo.


"Kami masih punya banyak waktu. Tapi kami bahagia. Kami menikmati perjalanan tumbuh dewasa bersama. Satu setengah tahun ini memang gila. Banyak perubahan dalam kehidupan kami berdua tapi ia adalah pasangan yang hebat dalam menghadapi semua," pungkasnya.


(dal/mmu)