Film Pendek 'Twilight' Segera Diproduksi

Jakarta - 'Twilight' akan kembali menyapa penggemarnya dalam waktu dekat. Lionsgate bersama Facebook tengah bekerja sama untuk mengerjakan proyek 'The Storytellers - New Creative Voices of the Twilight Saga'.

Mereka akan mengadakan kontes untuk mencari lima sutradara wanita untuk mengarahkan film pendek dari karakter di film 'Twilight.' Akan ada lima orang panelis yang terlibat untuk menjadi mentor.


Selain Kristen Stewart, panel itu diisi oleh penulis buku Stephenie Meyer, sutradara Catherine Hardwicke, bintang 'Divergent' Kate Winslet, bintang 'The Help' Octavia Spencer, penulis 'Frozen' Jennifer Lee dan bintang 'Modern Family' Julie Bowen serta Presiden Women in Film Cathy Schulman.


"Suara wanita adalah hal penting untukku yang bekerja di industri film," kata Meyer seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (2/10).


Film pendek 'Twilight' itu akan dirilis di Facebook tahun depan. Penggemar juga akan dilibatkan dalam proses pembuatan film melalui media sosial dan crowdsourcing platform Tongal. Mereka juga berhak memilih film pendek terbaik.


(ich/mmu)