Ngintip Heboh dan Mewahnya Gala Premier 'Yasmine' di Brunei

brunei - Pertama kalinya setelah 50 tahun, Brunei Darussalam kembali melahirkan film. Sabtu (16/8/2014) malam dengan digelarnya Gala Premier 'Yasmine'. Kehebohan pun terjadi.

Pantauan detikHOT sejak pukul 19.30 waktu Brunei, The Empire Theatre & Cinemas, Jurodong, Brunei Darussalam sudah dipenuhi oleh pecinta film.


Meski hujan turun sejak sore hingga malam, antusias pecinta film di Brunei tak hilang. Rindu terhadap film karya anak negeri Brunei sangat kental terasa.


Keriuhan pun terjadi saat bintang utama 'Yasmine', Reza Rahadian memasuki bioskop. Keramaian semakin menjadi saat Liyana Yus dan Nadyah Malik bersama sang sutradara, Siti Kamaluddin melangkah anggun di atas red carpet.


Banyaknya warga Brunei yang ingin menyaksikan film 'Yasmine' bisa dilihat dari tiga teater yang penuh. Untuk studio satu memiliki kapasitas 100 orang sedangkan untuk teater dua dan tiga memiliki kapasitas masing-masing 140 orang.


Tak cuma para pemain 'Yasmine' di malam yang istimewa untuk Liyana dan semua kru 'Yasmine' yakni hadirnya Prince Azim yang merupakan salah satu putra dari sultan Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah.


Jejeran pilar dan candelier Gedung The Empire Theatre & Cinemas menambah suasana semakin terlihat mewah. Ditambah dengan red carpet yang membentang disepanjang ruangan.


Dalam gala premiere ini, 'Yasmin' dan sang sutradara Siti Kamaluddin mendapatkan standing aplause dari semua penonton. Keriuhan kembali terjadi setelah mereka menyaksikan film 'Yasmine'. Semua tamu undangan dan penonton menunggu Reza, Liyana, Roy dan Nadya keluar teater.


Alhasil para bintang film 'Yasmine' tak luput dari ajakan selfie penonton. Senyum sumringah terlihat dari seluaruh aktor, aktris dan kru pendukung 'Yasmine'.



(pus/kmb)