Michael Jackson Akan 'Bangkit' di Soundsfair 2014?

Jakarta - The Jacksons didapuk menjadi 'headline' di Soundsfair edisi pertama. The Jacksons sendiri merupakan pencahan Jackson 5, di mana grup tersebut melambungkan nama mendiang Michael Jackson.

Pihak Java Production pun mempunyai gagasan untuk 'membangkitkan' sosok Michael Jackson di penampilan The Jackson nanti. MJ sendiri sempat 'bangkit' dalam bentuk hologram di Billboard Awards 2014 yang digelar awal tahun ini.


"Akan kita follow up, sangat keren jika ada Jackson 5. Kita sudah berpikir ke arah sana (pemakaian hologram)," tutur Program Director Java Production, Paul Dankmeyer saat jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Kamis (21/8/2014).


Selain itu, Paul menuturkan, cukup sulit mendatang saudara-saudara kandung MJ itu. Tanpa menjelaskan apa saja kesulitannya, tapi Paul mengaku bangga bisa mendatangkan The Jacksons.


"Ini tantangan buat kita, kita bersemangat untuk sesuatu yang baru," ujarnya.


"Yes, sangat sulit ini apalagi melihat Indonesia sangat sangat jauh dari Amerika. Kita banyak sulit tapi kami bangga bisa membawa mereka," sambungnya.


Sounds Fair sendiri akan digelar pada 24 hingga 26 Oktober mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Selain The Jacksons, beberapa musisi asing seperti Yuna juga akan tampil di festival ini.


(fk/kmb)