Ciee, Chloe Moretz Ajak Brooklyn Beckham ke Premier Film 'If I Stay'

Jakarta - Chloe Moretz memang menyangkal ada hubungan spesial antara dirinya dengan putra David Beckham, Brooklyn Beckham. Namun belum lama ini, aktris berusia 17 tahun tersebut mengajak Brooklyn untuk menemaninya ke acara premier film. Ciee.

Chloe terlihat sangat menawan ketika melangkah di karpet merah premier film 'If I Stay' yang digelar di TCL Chinese Theatre, Hollywood, Rabu (20/8/2014). Dengan gaun hitam dan make-up wajah yang minimalis, bintang film 'Kick Ass' tersebut terlihat sangat cantik.


Kehadiran Brooklyn kemudian menghebohkan publik dan media yang hadir dalam acara tersebut. Pemuda yang kini berusia 16 tahun itu hadir untuk memberikan dukungannya pada Chloe.


Hingga kini Chloe masih enggan bicara lebih lanjut mengenai hubungannya dengan Brooklyn. Sang aktris masih menegaskan bahwa mereka tak lebih dari seorang teman.


Namun diberitakan oleh beberapa media Hollywood, kedua selebriti muda tersebut sering terlihat bersama. Apalagi setelah diketahui keduanya memiliki hobi yang sama yaitu bermain skateboard.


(kmb/mmu)