Jiyoung eks KARA Gabung Manajemen Baru untuk Karier Akting di Jepang

Jakarta - Mantan member KARA Jiyoung kini resmi bergabung dengan manajemen baru. Tidak lagi akan menyasar Korea sebagai fokus kariernya, Jiyoung kini beralih ke Jepang.

Pelantun 'Damaged Lady' itu memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Sweet Power International. Nantinya, lewat manajemen ini Jiyoung akan mulai serius berkarier di jalur akting.


Jiyoung bergabung dengan manajemen barunya pada bulan Agustus ini. Setelah keluar dari KARA ia pun sempat mengenyam pendidikan Bahasa Inggris dan akting di London.


Saat ini si pemilik rambut panjang itu sedang berada di Jepang. Ia akan tampil pertama kali di hadapan publik Jepang pada 6 September mendatang lewat acara Tokyo Girls Collection yang ke-19 di Saitama Super Arena.


Manajemen Sweet Power International memilih Jiyoung sebagai aktris di bawah agensi mereka karena berbagai alasan. Salah satunya yaitu kemampuan Bahasa Jepang Jiyoung yang cemerlang.


"Dia akan jadi sedikit dari aktris Korea yang bisa membaca skrip dan berakting tanpa perlu penerjemah. Dia akan lebih banyak di Jepang namun aktivitas di Asia dan secara global juga patut dinantikan," kata perwakilan dari manajemen.


(ron/mmu)