Hotel Mewah Junsu 'JYJ' di Pulau Jeju Dibuka September

Jakarta - Kim Junsu kini resmi menyandang gelar CEO Toscana Hotel yang ada di Pulau Jeju, Korea Selatan. Hotel mewah miliknya itu akan segera dibuka untuk publik pada September mendatang.

Junsu telah memulai pembangunan untuk hotel ini selama empat tahun terakhir. Setelah sekian lama akhirnya ia pun siap menerima tamu-tamu mulai 25 September.


Pelantun 'In Heaven' tercatat telah menginvestasikan sebanyak Rp 326,7 miliar untuk Toscana Hotel. Kamar-kamar mewah dengan tiga tipe dan empat buah villa dibangun di atas tanah seluas lebih dari 66 ribu meter persegi itu.


Hotel mewah ini juga dilengkapi dengan restauran, cafe dan bar, outdoor BBQ area, toko souvenir, kolam air panas outdoor dan juga spa. Tidak lupa dengan akarnya, Junsu pun membangun sebuah venue konser outdoor di hotel tersebut.


Membangun sebuah hotel adalah salah satu mimpi lama Junsu yang baru bisa diwujudkannya sekarang. Semua pemasukannya selama di industri KPop kini telah diinvestasikan Junsu untuk hotelnya tersebut.


Toscana Hotel akan mulai menerima reservasi kamar mulai 1 September. Tentu, hotel ini bisa jadi salah satu tujuan wisata para fans Junsu ketika berkunjung ke Jeju.


(ron/mmu)