Butuh Dua Bulan untuk 'A' Berpikir Sebelum Laporkan Kim Hyun Joong

Jakarta - Kasus dugaan pemukulan yang dilakukan aktor sekaligus penyanyi Kim Hyun Joong terhadap sang kekasih yang berinisial 'A' membuat heboh publik. Kim Hyun Joong kini telah dilaporkan oleh 'A' ke polisi.

Butuh waktu dua bulan untuk 'A' berpikir sebelum akhirnya menyerah dan pergi ke kantor kepolisian. 'A' mengaku dirinya telah mengalami penyiksaan sejak Mei hingga Juli tahun ini.


"Muncul masalah wanita lain dan kemudian terjadi pemukulan. Selama dua bulan selalu terjadi pemukulan, minta maaf dan memaafkan," kata teman terdekat 'A' kepada media Disptach pada Jumat (22/8/2014).


Atas pemukulan ini, 'A' mengalami cedera serius. Wajah, dada, lengan hingga bokongnya menjadi sasaran pukul dan tendangan aktor pemeran 'Boys Before Flower' tersebut.


"Situasinya menjadi sangat parah itulah kenapa 'A' akhirnya memutuskan untuk melaporkannya (ke polisi)," tambah sang teman dekat.


Menurut keterangan dari sumber yang sama, 'A' selalu dipukuli di apartemen Kim Hyun Joong. Sampai saat ini, pelantun 'Break Down' itu belum memberikan keterangan secara langsung.


Manajemen KeyEast Entertainment mengatakan bahwa mereka masih melakukan pengecekan atas kasus ini. Pihak kepolisian juga baru mau bicara lebih detail setelah proses investigasi atas laporan 'A' selesai dilakukan.


(ron/mmu)