Madonna Putus dari Kekasih yang Lebih Muda 30 Tahun

Jakarta - Sebelumnya Timor Steffens (26) mengungkapkan dirinya tak keberatan untuk memiliki kekasih yang lebih tua 30 tahun darinya. Namun nampaknya, Madonna tak sependapat dengan mantan kekasihnya tersebut.

Kabarnya pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka saat keduanya berlibur di Eropa dan berencana untuk merayakan ulang tahun Madonna yang ke-56 dengan keempat anaknya. Namun sayangnya, sesuatu terjadi sehingga pelantun hits 'Hung Up' tersebut meminta Timor untuk meninggalkannya saat itu juga.


"Madonna dengan sopan meminta Timor untuk membereskan kopernya dan meninggalkan tempat itu. Ia pun membereskan barang-barangnya dan meninggalkan tempat liburan dan berkata hubungan mereka telah berakhir," ujar seorang sumber dikutip dari Daily Mail, Kamis (21/8/2014).


Setelah kejadian tersebut Madonna dikabarkan terbang ke Ibiza, Spanyol bersama keluarga dan nampak menikmati saat berlayar dengan kapal dan berjalan di pinggir pantai berbatu.


"Hubungan mereka tak pernah serius dan Madonna tak pernah benar-benar terikat. Ia sibuk dengan persiapan albumnya dan mengurus sekolah Lola, tak ada waktu untuk memikirkan hal-hal berat," tambah sumber yang sama.


(kmb/mmu)