Mengintip Pesta Pre-Wedding Marissa Nasution di Bali

Jakarta - Marissa Nasution akan menikah di Bali pada hari ini, Sabtu (23/8/2014). Sebelum itu, ia menggelar pesta pre-wedding bersama sahabat-sahabatnya.

Hal tersebut diungkap Rianti Cartwright pada Jumat (22/8/2014) lewat akun Instagram-nya. Dalam foto yang diunggahnya, Rianti berpose bersama Marissa dan temannya.


"before the big day ❤," tulis Rianti sebagai keterangan foto.


Di foto tersebut, nampaknya pesta pre-wedding Marissa bertemakan 'white party'. Para tamu yang hadir, termasuk Rianti nampak mengenakan busana berwarna putih.


Tak hanya Rianti, Arie Untung juga hadir di pesta pre-wedding Marissa. Lewat foto yang diunggah di akun Instagram @ariekuntung, Arie, Fenita, Indra Herlambang, Adry Danuatmadja, dan rekan-rekannya juga terlihat tampil serba putih.



Sementara, Marissa sendiri terlihat cantik memesona dalam balutan dress lace berwarna merah dari Pax et Lux.


"Hola from Bali! - make up by the all so magnificent @bubahalfian , dress by Pax et Lux @silvyawidjaja for the first event of the 3-day wedding celebration #marissaconrad," tulis Marissa di akun Instagram-nya.


Pernikahan Marissa dan Conrad sepertinya akan digelar secara simple dan sangat intim. Untuk acara pernikahannya itu, Marissa hanya menyebar 125 undangan.


(kak/kak)