Panggung Konser 'The Lost Planet' EXO di Jakarta Habiskan Dana Rp 6 Miliar

Jakarta - Konser perdana EXO 'The Lost Planet' di Jakarta bisa dibilang akan jadi sangat fantastis. Alasannya, ongkos produksi konser ini ditaksir menembus angka Rp 6 Miliar.

Hal ini dijelaskan oleh promotor 'The Lost Planet' di Jakarta, Dyandra Entertainment kepada detikHOT. Jakarta akan jadi negara pertama yang mengkopi langsung konsep dari konser di Seoul bulan Mei lalu.


"Untuk biaya produksi dari stage-nya aja Rp 6 miliar. Stage director Korea-nya juga bilang kalau cuma Jakarta yang punya stage dan produksi yang sama persis dengan di Seoul," kata Ebby dari Dyandra Entertainment saat dihubungi detikHOT, Sabtu (23/8/2014).


Ebby menambahkan bahwa konser ini akan sangat mewah dan berkualitas. Lokasi outdoor di Lapangan D Senayan memang pas untuk membangun panggung dengan ukuran superbesar dan mewah.


Konser EXO 'The Lost Planet in Jakarta' akan digelar pada Sabtu, 6 September mendatang. Beberapa kelas tiket untuk konser sudah habis terjual sejak penjualan dibuka 9 Agustus lalu di berbagai situs penjualan online seperti KiOSTiX, blibli.com, dyandraticket dan tiket.com.


(ron/hkm)