Tur Keliling Indonesia, Keith Martin Gandeng Luanada

Jakarta - Untuk yang pertama kalinya, Keith Martin akan menggelar rangkaian tur bertajuk 'Rendezvous Night' di beberapa kota besar di Indonesia. Keith pun mengaku sangat senang dapat menyapa para penggemarnya lebih dekat.

Balikpapan menjadi kota pertama yang dipilih Keith untuk membuka konsernya pada 28 Agustus mendatang. Lewat press release yang diterima detikHOT, Keith tak sabar untuk bertemu penggemarnya di Balikpapan.


"I am so exciting to perform on 28th Balikpapan. Can't wait to be there soon to see all of my fans," ujarnya.


Spesialnya, pelantun 'Because of You' itu juga menggaet teman duetnya, penyanyi muda dan berbakat, Luanada. Selain akan menyanyikan lagu-lagu Keith Martin, Luanada juga akan berkolaborasi dengan penyanyi kelahiran Washington, D.C itu.


Khusus di konser di Balikpapan yang akan digelar di Dome Convention Center, Keith akan menampilkan penyanyi bersuara khas, Matthew Sayersz. Salah satu artis penggagas 'Rendezvous Night', Rieka Roeslan juga akan memeriahkan konser tersebut.


"Konsepnya sendiri sebenarnya adalah keinginan kami para musisi Jazz dan R&B untuk bertemu dengan penggemarnya di Indonesia terutama di kota-kota besar, sambil menyuguhkan sajian musik yang apik," kata Rieka.


Selain Balikpapan, konser 'Rendezvous Night' juga akan digelar di beberapa kota besar Indonesia lainnya seperti Makassar, Medan dan Palembang. Rencananya, konser tersebut akan berlangsung kurang lebih 2,5 jam.


(kak/kak)