Jimmy's Resmi Dibuka di Surabaya

Jakarta - Sebuah club high premium kembali dibuka di Surabaya, tepatnya di Hotel J.W Marriot. Hadir dengan burung hantu sebagai ikonnya, Jimmy's House mengusung konsep yang lebih 'kekeluargaan'.

Setiap ruangan di Jimmy's disebut Sielo, total ada 7 Sielo. Sielo yang terbesar sanggup menampung kapasitas hingga 400 orang.


Tak hanya itu, Jimmy's juga menyediakan shisa box dan private room. Private lounge sister untuk 10 orang dan private brother untuk 15 orang.


Di klub ini, para pelanggan akan merasa lebih nyaman karena dijamu layaknya keluarga. Hadirnya liquid butler yang bertugas merekomendasikan minuman pun menambah kesan kekeluargaan.


Di bagian atas Jimmy's terdapat social house (soho) yang lebih ditujukan untuk para worker's yang ingin bersantai bersama rekan-rekannya setelah letih bekerja.


Salah satu molecular drinks andalan Jimmy's adalah Jelly Jimmy's yang merupakan campuran vodka dan akan pecah begitu masuk mulut anda. Selain itu ada Jimmy's Breakfast.



"Jimmy's Breakfast berbentuk telur mata sapi berbahan dasar vodka sehingga tak hanya minuman saja yang bikin tipsy tapi juga makanan" ujar Dave, Public Relations Jimmy's.


Setiap hari di Jimmy's hadir Dj Residence yaitu Dj Opiet serta Dj Damz yang siap mengiringi malam Anda. Jimmy's pun sarat dengan penggunaan teknologi mutakhir seperti holographic display atau LED high-tables.

(hkm/hkm)