Terus Basah-basahan, Bagaimana Cara Gracia Indri Jaga Kesehatan?

Jakarta - Jadi pembawa acara program 'Hati ke Hati Show' bukan perkara mudah. Selain harus pandai berenang, Gracia Indri bersama tiga host lainnya harus rela basah kuyup selama acara berlangsung.

Membawakan acara dengan pakaian basah selama 60 menit, tentu tidak mudah. Itulah yang dirasakan Gracia Indri, Dwi Andika, Dian Ayu dan satu host tamu saat membawakan program baru Trans TV yang tayang setiap hari Senin-Jumat, pukul 14.45 WIB.


"Senin sampai Jumat, syuting tiga hari. Kita mah sehat. Ya semoga jangan sakit," harap Gracia ditemui di Arcici Sport Club, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014).


Sebagai pembawa acara, kekasih Samuel Zylgwyn itu berharap bisa terus menjaga kesehatannya. Hal itu juga yang diharapkan oleh host lainnya.


"Di sini fisik memang paling diusahakan dan dijaga. Paling makanan dijaga," timpal Dwi Andika diiringi dengan tawa host lainnya.


"Sebelum syuting kita streching dulu. Apalagi saya dilontar paling jauh," curhat Dian.


Cemilan dah handuk pun tak pernah lepas saat para host istirahat. Selalu bahagia dan santai itu menjadi kunci untuk Gracia Indri dan host 'Hati ke Hati Show' lainnya.



(pus/kmb)