Terima Tantangan Ice Bucket Challenge, Jupe Tampil Seksi

Jakarta - Julia Perez adalah salah satu selebriti Indonesia yang menerima tantangan Ice Bucket Challenge. Ia mendapat tantangan itu dari Daniel Mananta.

Pada Jumat (22/8/2014), Jupe mengupload video dirinya melakoni Ice Bucket Challenge di akun Instagram-nya. Di video tersebut, pelantun 'Aku Rapopo' itu nampak mengenakan tanktop putih ketat yang memamerkan lekuk tubuhnya.


Lewat video itu, ia pun menantang ibu Ani Yudhoyono, Agnes Monica dan pria yang disebut-sebut kini menjadi kekasihnya, Diego Michiels untuk melakukan Ice Bucket Challenge.


"Ini dia ALS Ice Bucket Challenge ala jupe,untuk meningkatkan awareness penyakit ALS.aku dapet tantangan dari @vjdaniel I nominate bapak sby,ibu @aniyudhoyono , @agnezmo dan @diegomichiels24_ +all team mitra kukar #IceBucketChallenge #ALS," tulis Jupe.


Aksi Jupe ini pun langsung mendapat sambutan positif dari para follower-nya.


"Mba Jupe ini sangat luar biasa' terlihat hanya tindakan sepele tpi itu sdh merupakan bentuk dukungan terbaik' pantas utk mendapat pujian baik akhlaknya cantik paras hatinya," komentar salah satu follower-nya.


(hkm/hkm)